Thursday, May 12, 2016

Mengapa Saya Tidak Pernah Marah Kepada Istri Saya

‎Ini rahasianya...

Pada waktu berbulan madu di negara orang, istri saya melihat seekor anjing yang lucu. Dia lalu mengajak anjing yang lucu itu bermain. Tapi, tak  diduga anjing lucu itu menggigit tangannya. Istri saya lalu tersenyum dan berujar ke anjing lucu itu: "*satu...*"

Kemudian istri saya kembali mengajak main anjing lucu itu. Kembali anjing lucu itu menggigit tangan istri saya sampai lecet. Istri saya kembali tersenyum dan berkata ke anjing lucu itu: "*dua...*"

Saya mulai was was. Tapi istri saya dengan tenangnya mengajak anjing lucu itu bermain kembali. Sayangnya, anjing lucu itu kembali menggigit tangan istri saya. Istri saya berkata ke anjing lucu itu sambil tersenyum: "*tiga...*" dan istri saya mengambil tali dari tasnya dan anjing lucu itu langsung diikatnya sampai mati.

Saya marah kepada istri saya: "say, kamu sudah gila ya?" Istri saya memandang saya sambil tersenyum dan berkata: "*satu...*"
Nah sejak itu saya tidak pernah marah lagi kepada istri saya 🙃🙃🙃😃😜😋✌

Dikirim dari ponsel cerdas BlackBerry 10 saya dengan jaringan Telkomsel.

No comments: